6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Advertisement

Artikel terkait : 6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Tipnoten.com - Bibir memiliki daya tarik tersendiri khususnya bagi kaum wanita. Memiliki bibir warna hitam mungkin menjadi alasan kuat bahwa hal tersebut tidaklah menarik dan bisa jadi mengurangi rasa kepercayaan diri seseorang. Sehingga Cara Memerahkan Bibir mereka tempuh dengan pemakaian produk – produk kimia yang aman, namun bila anda mengetahui lebih dalam bahwa memang produk tersebut menjanjikan akan hasilnya namun tidak semuanya aman karena ada efek samping berbahaya jika anda salah pilih. Nah daripada anda khawatir dengan produk tersebut maka ikuti proses yang paling aman dan nyaman yaitu dengan bahan – bahan alami, dimana bisa terkendali serta dapat memimalisir resiko yang ada.

Mungkin adan perlu tahu juga bahwa bibir yang mulai pudar kemerahanya itu disebabkan antara lain kebiasaan menghisap rokok ,penggunaan lipstik berlebihan, konsumsi teh atau kopi berlebihan dan lainya. Jadi anda dapat mengurangi dahulu penyebabnya agar bibir merah anda tetap bisa tampil menarik, tapi jika sudah terlanjut langsung ikuti saja tips-tipsnya dibawah ini dan lakukanlah secara bijak dan rutin sesuai anjuran.

Cara Memerahkan Bibir
6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Cara Memerahkan Bibir


1. Madu
Madu adalah bahan alami yang tepat untuk memerahkan kembali bibir anda. Caranya juga cukup udah yaitu dengan mengoleskan madu murni pada area bibir setelah mandi atau menjelang tidur di malam hari. Ini akan mampu bekerja secara efektif jika anda melakukanya secara teratur dan rutin.

2. Jus Daun Merica
Ingat bahwa bahan ini bukan merica melainkan daun merica. Anda bisa mendapatkan di pasar – pasar. Pada tahap awalnya yaitu blender daun merica sampai halus, lalu saring hingga anda mendapatkan airnya. Setelah itu tinggal usapkan ke bibir anda menjelang tidur. Maka bibir anda akan kembali merah jika penerapaanya mampu konsisten setidaknya sampai 15 hari.

3. Minyak Almond atau Minyak Kelapa
Minyak Almond juga menjadi salah satu dari 6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami. Selain itu juga berguna untuk mengatasi masalh kering pada bibir. Caranya cukup dengan mengoleskan minyak almond yang murni pada bibir secara menyeluruh. Penggunaan yang baik yaitu saat pagi dan malam hari. Kini siap – siaplah untuk mendapatkan bibir merah anda kembali dengan alami.

4. Jus Wortel
Selain manfaatnya unutuk vitamin mata, wortel juga bisa memerahkan bibir karena pigmen yang terdapat pada buah tersebut ampu meningkatka warna bibir anda menjadi merah kembali. Caranya yaitu parut wortel sampai halus, lalu peras dan ambil airnya. Gunakan kapas atau perban untuk pengolesan pada bibir. Jika anada bisa menerapkanya secara teratur maka bibir anda akan merah merona kembali dan nampak cerah.

5. Pasta Gigi
Jangan salah bahwa pasta gigi juga bisa untuk memerahkan bibir anda. Caranya yaitu oleskan dengan tipis pada kulit bibir anda, diamkan beberapa saat dan basuhlah dengan air bersih. Untuk aplikasi ini, gunakan pasta gigi yang tidak mengandung deterjen.

6. Jeruk Nipis
Jeruk nipis kaya akan vitamin dan mineral sehingga hal ini berperan penting juga untuk membuat bibir menjadi merah merona lagi. Caranya sediakan 2-3 sendok perasan jeruk nipis lalu campurkan dengan 3 sendok air putih hangat. Oleskan secara perlahan pada area bibir anda. Diamkan sampai 20 menit dan bilas menggunakan air hangat.

Demikianlah 6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan ampuh bagi kesehatan bibir Anda yang langsung bisa anda terapkan secara langsung. Semoga dapat berguna dan semoga anda berhasil menjalankannya.

Artikel Tipnoten.com Lainnya :

Copyright © 2015 Tipnoten.com | Design by Bamz