Cara Transfer Pulsa Simpati Ke Operator Lain

Advertisement

Artikel terkait : Cara Transfer Pulsa Simpati Ke Operator Lain

Tipnoten.com - Bagi anda para pengunjung atau pembaca artikel ini, mungkin ada yang bertanya – tanya mengenai Cara Transfer Pulsa Simpati. Mungkinkah cara ini bisa diterapkan ke lain operator? Memang pada umumnya anda biasa mendapatkan bahwa transfer pulsa kebanyakan hanya bisa dilakukan ke sesama operator dan sangat langka jika dilakukan ke operator yang lain. Begitupun dengan karu simpati dimana berdasara website telkomsel bahwa kartu tersebut memiliki layanan yang bernama TRANSFER PULSA SIMPATI yang artinya melalui ponsel anda pun pengguna simpat dapat mengirimkan pulsa ke sesame telkomsel yaitu kartu AS. Besarnya nilai pulsa tergantung keinginan dan kebutuhana anda. Jadi jika ada kerabat teman atau orang yang menanyakan hal ini, kini anda bisa menjawabnya dengan tepat melalui informasi yang akan diberikan disini.


Cara Transfer Pulsa Simpati
Cara Transfer Pulsa Simpati Ke Operator Lain

Simpati merupakan operator seluler yang sangat populer di Indonesia. Untuk soal tarif pemakaian, mungkin sedikit lebih mahal ketimbang operator lainnya, tetapi untuk kualitas dan pelayannya menurut kami cukup bagus. Bagi Anda yang masih bingung bagaimana transfer pulsa dari simpati ke operator seluler yang lain, silahkan disimak tutorial berikut ini untuk mempermudah Anda dalam mentransfer sejumlah pulsa ke teman, orang tua, atau siapapun yang berbeda operator.


Cara Transfer Pulsa Simpati


1. Pada dasarnya transfer pulsa ke berbagai operator ini sulit untuk ditemukan bahkan sepertinya tidak bisa entah itu ke pengguna kartu M3, XL, AXIS dan lainya. Maka yang dimaksudkan disini adalh transfer ke kartu lain yang masih sama dengan satu operator yaitu kartu AS.

2. Syarat utama bila anda ingin melakukan transfer pulsa adalah harus ada minimum pulsa anda sebanyak 5000 jika ingin melakukan transfer pulsa. Kemudian untuk maksimal kegiatan ini adalah 10 kali dalam sehari dengan kumulatif maksimal sebanyak 200 ribu rupiah. Untuk status kartu pastikan kedua kartu yang terjadinya transaksi transfer pulsa harus benar – benar aktif dan jika penerimanya masuk dalam masa tenggang itu artinya harus isi ulang pulsa dulu maka transfer pulsa baru bisa masuk ke si penerima pulsa. Khusus pada model transfer pulsa ini bahwa penerima tidak akan mendapatkan penambahan masa aktif atau masa tenggang seperti halnya saat pengisian pulsa pada umumnya.

3. Untuk cara transfer pulsa simpati bisa dilakukan dengan dua cara yaitu
Lewat sms: ketik SMS dengan format TPULSA (spasi) nominal lalu kirimkan ke nomor tujuan anda yang akan menerima pulsa tersebut. Contoh kasusnya yaitu TPULSA 10000 kirim ke 081246389689
Lewat Simpati UMB: Cara ini juga cukup mudah yaitu dengan mengetikkan kombinasi *858*Nomor Tujuan*Jumlah Transfer# lalu tekan OK atau Call. Pada jumlah transfer ini anda hanya perlu menuliskan 1-2 angka saja misalnya jika 5000 maka penulisanya hanya angka 5 saja, atau bila 10000 penulisanya hanya angka 10 saja. Pada contoh kasusnya yaitu *858*081866675431*10# lalu ketika Call atau Yes

Silahkan anda langsung mencoba untuk Cara Transfer Pulsa Simpati ini dan semoga berhasil melakukanya. Oh ya, bila penjelasan disini kurang terperinci maka anda bisa langsung menuju situs resminya untuk mengetahui secara detail model pulsa transfer simpati ini. Sekian dan Terima kasih.

Artikel Tipnoten.com Lainnya :

Copyright © 2015 Tipnoten.com | Design by Bamz