Cerita Cinta Sedih dan Romantis

Advertisement

Artikel terkait : Cerita Cinta Sedih dan Romantis

Tipnoten.com - Cinta adalah sebuah perasaan indah yang pernah dialami oleh manusia. konon katanya manusia hidup tanpa cinta itu bagaikan masakan tanpa adanya garam. Perasaan cinta datang dengan sendirinya, manusia tidak berhak dan tidak bisa untuk mengatur cinta tersebut, karena cinta merupakan anugrah yang diberikan oleh Tuhan. Dalam menjalani sebuah hubungan cinta, pastilah setiap pasangan ingin mengukir sebuah cinta yang sangat romantis bersama dengan kekasihnya tersebut. namun terkadang karena terhalang sebuah masalah, cerita romantis tentang percintaan tersebut bercampur dengan kesedihan. Seperti yang telah dialami oleh seorang pria dalam cerita cinta sedih dan romantis berikut ini.

Cerita Cinta
Cerita Cinta Sedih dan Romantis

Cerita Cinta

"Cinta Terakhir dalam Lipatan Kertas Bangau"

Dikisahkan ada seorang pemuda yang sangat mencintai seorang gadis, di hari ulang tahun gadis tersebut, pemuda itu membuatkan hadiah 1000 lipatan kertas berbentuk burung bangau kepadanya. Pemuda tersebut tidak memberikan hadiah besar karena dia hanyalah seorang eksekutif di sebuah perusahaan kecil. Pemuda tersebut juga berkata kepadanya bahwa dia tidak mampu membayangkan masa depan besok kelak, lalu gadis tersebut mengatakan kepada pemuda tersebut “mari kita jalani kehidupan secara terpisah, aku akan pergi ke Paris untuk menata masa depan”, pemuda itupun langsung memiliki semangat yang sangat besar untuk membangun masa depan yang cerah. Hari demi hari dia bekerja dengan keras dan hasilnya dikumpulkan, hingga suatu ketika dia bisa membangun sebuah perusahaan sendiri.

“Kamu tidak akan pernah sukses jika tidak berusaha dengan keras” itulah kata-kata yang selalu diucapkannya kepada dirinya sendiri. Sungguh cerita cinta yang sarat akan makna, hingga suatu ketika dia melihat sepasang orang tua sedang berjalan di tengah hujan yang sangat lebat. Kedua orang tua tersebut mengenakan satu payung secara bergantian, walaupun mereka pada akhirnya basah kuyup. Tak perlu waktu yang lama, pemuda itupun menyadari mereka adalah orang tua dari mantanya yang pergi ke Paris dahulu. pemuda itupun bergegas untuk menghampirinya dan menunjukan bahwa dirinya telah sukses, memiliki mobil, perusahaan dan lain sebagainya.

Namun setelah diikuti dibelakangnya, sepasang orang tua tersebut menuju ke sebuah kuburan kosong, pemuda itupun penasaran dengan batu nisan yang ditangisi kedua orang tua mantannya tersebut.  setalah pemuda itupun mendekat ke kuburan tersebut, terlihat sebuah bingkai foto dan juga  botol berisi kertas berbentuk burung bangau disamping batu nisan tersebut. pemuda itupun menangis tersedu-sedu karena kuburan tersebut adalah kuburan mantannya yang dahulu ingin pergi ke Paris. Setelah pemuda itu bertanya kepada orang tuanya mengapa ini terjadi, kedua orang tua tersebut menjawab bahwa si gadis tidak mau menghalangi kesuksesan pemuda tersebut karena penyakit kanker yang dideritanya. Sehingga dia memilih untuk berkata meninggalkan Paris.

Itulah kisah menyentuh hati dalam Cerita Cinta sedih dan romantis dari Tipnoten.com untuk Anda. Semoga dengan membaca artikel cerita cinta diatas, kita dapat mengambil sebuah hikmah yang terkandung didalamnya, khususnya dalam menafsirkan cinta yang sejati. Semoga bermanfaat.

Artikel Tipnoten.com Lainnya :

Copyright © 2015 Tipnoten.com | Design by Bamz