SUBHANALLAH.. Siswa SD Juara Cilegon Terbiasa Sholat Dzuhur Berjamaah di Sekolah

Advertisement

Artikel terkait : SUBHANALLAH.. Siswa SD Juara Cilegon Terbiasa Sholat Dzuhur Berjamaah di Sekolah

Tipnoten.com - Di sekolah siswa dibiasakan untuk mengikuti atau melaksanakan shalat sunnah Dhuha dan shalat Dzuhur berjama’ah. Namun tidak hanya di sekolah, melainkan setiap hari guru selalu mengingatkan kepada siswa untuk melaksanakan shalat 5 waktu yang lainnya, seperti shalat Subuh, shalat Ashar, shalat Maghrib dan shalat Isya.

Disini kami pihak sekolah, meminta kepada wali murid untuk bekerja sama dalam mengingatkan dan memantau siswa untuk melaksanakan shalat 5 waktu. Selain itu, Kami juga mempunyai buku penghubung yang digunakan untuk memantau perkembangan siswa, terutama perkembangan dalam melaksanakan shalat 5 waktu. Wali murid harus mencatat apakah anaknya melaksanakan shalat atau tidak.

SUBHANALLAH.. Siswa SD Juara Cilegon Terbiasa Sholat Dzuhur Berjamaah di Sekolah

“Kami akan terus memantau perkembangan siswa terutama dalam melaksanakan shalat lima waktu. Karena seperti yang kita ketahui bahwa shalat adalah tiang agama, sehingga kami akan berusaha untuk membiasakan siswa melaksanakan shalat wajib full lima waktu,” ungkap Susanto, Kepala Sekolah SD Juara Cilegon.
(Sumber : Rumah Zakat)

Artikel Tipnoten.com Lainnya :

Copyright © 2015 Tipnoten.com | Design by Bamz