[Video] Stand Up Comedy Khas Anak Jalanan Medan Ini Akan Bikin Kamu Tertawa Ngakak

Advertisement

Artikel terkait : [Video] Stand Up Comedy Khas Anak Jalanan Medan Ini Akan Bikin Kamu Tertawa Ngakak

Tipnoten.com - Di video ini dapat kamu tonton seorang anak jalanan yang melakukan stand up comedy di depan Kapolresta Medan.

Stand up comedy yang diceritakan oleh pemuda bertato ini sangat sederhana tapi bisa bikin semua penonton di sana tertawa ngakak.

Bahkan Kapolresta Medan juga tertawa terpingkal-pingkal mendengar lawakan yang diceritakan pemuda itu.

Stand up comedy dalam bahasa Indonesia berarti Lawakan tunggal atau komedi tunggal adalah salah satu genre profesi melawak yang pelawaknya (kadang disebut komika, bahasa Inggris: comic) membawakan lawakannya di atas panggung seorang diri, biasanya di depan pemirsa langsung, dengan cara bermonolog mengenai sesuatu topik. 
 

Orang yang melakukan kegiatan ini disebut pelawak tunggal (bahasa Inggris: stand-up comedian), komik, atau komik berdiri (komik tunggal). Lawakan mereka biasanya direkam dan kemudian dijual menjadi melalui DVD, internet, atau televisi. Komedi tunggal biasanya dilakukan oleh satu orang (ada juga yang berbentuk grup), membawakan materi yang original atau dibuat sendiri (ada juga yang membawakan lawakan umum), dan biasanya dilakukan di kafe - kafe.

Orang yang melakukannya dinamakan Stand Up Comedian, Stand Up Comic, atau hanya disebut Comic. Biasanya para Comic membawakan materi mereka dengan gaya monolog, walaupun ada beberapa jurus yang mengharuskan mereka berinteraksi dengan penonton. Genre ini biasanya dibandingkan dengan lawakan berkelompok (grup lawak), seperti grup Srimulat dan Warkop DKI dari Indonesia, atau Monty Python dari Inggris.

Di bawah ini dapat kamu tonton stand up comedy khas anak jalanan Medan yang akan bikin kamu tertawa ngakak...


Jangan lupa share ke teman-temanmu ya, semoga menghibur :)
(Sumber: beritavideofb.blogspot.com)

Artikel Tipnoten.com Lainnya :

Copyright © 2015 Tipnoten.com | Design by Bamz