Singa Betina Ini Memeluk Pria Penyelamat Hidupnya

Advertisement

Artikel terkait : Singa Betina Ini Memeluk Pria Penyelamat Hidupnya

Tipnoten.com - Valentin Gruener menyelamatkan Sirga, seekor singa betina, dari kematian, setelah Sirga ditinggalkan kelompoknya saat masih bayi. Sejak itulah, Sirga diasuh dan dididik Val, di sebuah konservasi. Hubungan mereka pun menjelma menjadi sebuah persahabatan yang erat.



Seperti tertangkap kamera, tampak Sirga, si singa betina, seperti tersenyum, saat memeluk pria yang menyelamatkan nyawanya itu. Kisah Sirga dan Valentin Gruener adalah salah satu viral terbesar 2014, dilihat hampir 10 juta kali di YouTube.
Dilansir Mirror.co.uk, Sirga ditemukan Val yang menyelamatkan dan membawanya ke Modisa Proyek Wildlife di Botswana. Ikatan antara mereka pun terus tumbuh. Setiap kali Val membuka pintu kandang, ia langsung dipeluk teman kucing besarnya itu.

Dan tiga tahun kemudian, singa betina itu sudah berbobot 140 kg. Pekerjaan luar biasa Valentin pun masuk daftar inspirasi Google 2014. Kisah mereka yang telah dibuat menjadi seri dokumenter, tetapi dengan jugul yang lebih luar biasa lagi: Laki-laki harus mengajarkan singa betina untuk berburu. (Sumber: tribunjabar)

Artikel Tipnoten.com Lainnya :

Copyright © 2015 Tipnoten.com | Design by Bamz