Karena Hal Ini.. Alhamdulillah Kepala Suku di Papua Dapat Hidayah, Satu Kampung Ikut Semua

Artikel terkait : Karena Hal Ini.. Alhamdulillah Kepala Suku di Papua Dapat Hidayah, Satu Kampung Ikut Semua

Tipnoten.com - President at International Motivator Association of Indonesia (IMAS) Reza Syarief atau yang dikenal dengan panggilan Guz Reza melakukan safari dakwah di bumi Papua.

Disela-sela dakwahnya, Guz Reza berkesempatan bertemu dengan kepala suku di Papua yang akhirnya mendapat hidayah memeluk Islam. Bahkan secara khusus Guz Reza mengunggah foto dirinya bersama kepala suku tersebut di depan salah satu rumah adat Papua.


"Ke-primitif-an tak menghalangi dirinya untuk memeluk hidayah Allah dan karena itulah diangkat dirinya menjadi hamba yang dimuliakan-Nya. Trimakasih Ya Allah Engkau telah berikan hamba yg dhaif ini menjadi bagian rencanaMu" tulis Guz Reza di akun Facebook pribadinya, sabtu(26/8/2017).

Guz Reza juga mengungkapkan bahwa salah seorang ketua suku di Papua mendapatkan hidayah dan menyatakan diri memeluk agama Islam.

Keputusan memeluk Islam kepala suku kemudian diikuti oleh warga lain dari anggota suku tersebut. Sehingga satu suku menyatakan memeluk agama Islam.

"Alhamdulillah kepala.suku dapat hidayah satu kampung ikut semua" tulis Guz Reza dikolom komentar facebook untuk melengkapi informasi di foto tersebut. [islamedia]
(Sumber: http://yesmuslim.blogspot.co.id/2017/08/alhamdulillah-kepala-suku-di-papua.html)

Artikel Tipnoten.com Lainnya :

Copyright © 2015 Tipnoten.com | Design by Bamz